Tuesday, October 9, 2012

Acessoris Komputer


TteSports Luncurkan Headset Dracco dan Mouse Level 10M
 Ditulis oleh Deny Adi Prasetyo 

             Pasar gaming yang kian cerah di tanah air kembali diramaikan kehadiran perangkat game terbaru dari TteSports lewat headset dan mouse terbaru mereka: seri Dracco dan Level 10M. Lewat kedua gear baru ini TteSports makin serius menggarap pasar gaming kelas atas.

Headset seri Dracco terbagi dalam 2 kelas: Dracco dan Dracco Signature. Model pertama menawarkan ragam pilihan warna kuning, pink, dan putih yang eksotis. Selain bantalan telinga yang bisa terlipat dengan nyaman diabwah leher, kualitas audio yang hadir lewat driver Neodymium 50mm juga terbilang mantap untuk kelas headset papan atas.

Untuk seri Dracco Signature disiapkan bagi profesional musik seperti halnya disk jockey (DJ) yang membutuhkan headset lebih intuitif. Selain konektor jack audio 3,5mm dan 6,3mm, koneksi di Dracco Signature ditambah juga dengan adapter untuk perangkat amplifier dan speaker.


             Satu lagi alat game nyentrik hadir dihadirkan TteSports yang menghadirkan mouse yang perancangannya turut melibatkan divisi desain BMW Group. hasilnya, mouse Level 10M yang memadukan elemen elektronic sport dengan budaya moderen ini jadi terlihat tidak biasa.

Badan mouse yang dibuat berlubang mungkin aneh namun rupanya disengaja agar aliran udara lebih lancar dan tak membuat telapak tangan jadi panas. Mouse yang tersedia dalam warna Diamond Black, Iron White dan Military Green ini juga menyiapkan tombol pintas untuk mengubah profil mouse sesuai karakter game yang dimainkan agar pemain bisa lebih fleksibel dalam berbagai variasi game.

Megacom Alfa Pratama selaku distributor produk TteSports yang merupakan subsidiari dari Thermaltake ini menjual kedua peranti gaming tersebut dengan harga Rp700 - 800 ribu untuk headset Dracco, Rp900 ribu - Rp 1 jutaan untuk Dracco Signature, dan Rp 1,2 juta untuk mouse Level 10M dengan masa garansi selama 2 tahun.


Spesifikasi Dracco Headset
---
Driver Unit : Neodymium 50mm
Frequency Response : 10Hz ~ 22K Hz
Sensitivity : 98dB at 1K Hz
Cable length : 1,5m
Connector : 3,5mm
*Aksesoris*
1x Gold plated 3,5mm to 6,3mm Plug Adapter
1x 3 Meter Coiled Cable
1x Aviation Adapter
1x Carry Bag


Spesifikasi Level 10M Mouse:
---
DPI : 8200
Sensor Type : Laser
No. of Buttons : 7
Game Genre : RTS, MMORPG
Memory Size : 128kb
No. of Macro Keys : 11
No. of Game Profiles : 5
Lighting Effect : Yes
Pause-Break Effect : Yes
Color Options : 7
USB cable length : 1.8m
Weight-In Design : No
Graphical UI : Yes
Industrial Rubber-Coating : Yes
Weight : 185g
Gold-Platted USB : Yes
Dimension : 14,7x6,8x3,9 mm

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google